Friday, May 18, 2012

Indahnya Segara Anakan Sempu


Setelah memosting tentang Indahnya Pulau Sempu pada postingan sebelumnya. Kali ini Wisataku akan share  Indahnya Segara Anakan Sempu sob. Segara Anakan biasanya dijadikan untuk tempat berkemah buat para pengunjung yang menginap disana. Tempat ini berbentuk seperti danau, memiliki pasir putih dan bintang-bintang yang cantik di malam hari. Sungguh indah dan berkesan.

Di butuhkan perjuangan ekstra menuju tempat ini. Kita harus berjalan selama 1-2 jam untuk tiba di Segara Anakan dari Sarang Semut, pelabuhan di Pulau Sempu. Saat treking, kita harus melewati hutan hujan tropis yang lebat. Dari kejauhan, cahaya-cahaya hijau akan terlihat dan itulah Segara Anakan.

Segara Anakan juga dikelilingi dengan tebing. Tebing-tebing tersebutlah yang memisahkan danau ini dengan Samudera Hindia. Tunggulah saat sunrise, mentari yang muncul dibalut dengan hamparan samudera akan menjadi pemandangan yang sempurna. Berfoto menjadi kegiatan wajib di Segara Anakan.

Oleh karena itu, banyak traveler yang berkemah di sini. Pemandangan alamnya memang sangat menjanjikan. Nah daripada penasaran mending kita langsung aja beberapa foto tentang keindahan Segara Anakan Sempu sob:


Nah bagaimana foto-foto segara anakan di atas? Indah bukan ?


1 comment:

  1. Semoga setiap pengunjung di Segara Anakan ini stop buang sampah sembarangan. Aminn. Thank you for the post! :)

    ReplyDelete